Paket Outbond di Kampung Wisata Irenggolo

    Hai-hai bertemu lagi nih.Bagaimana kabarnya?Kuharap kalian baik-baik saja,aku berharap kalian tidak bosan untuk membaca tulisan ku ini.Untuk itu langsung saja yuk aku jelaskan,disini aku akan membahas masih di tempat yang sama nih.Dimana itu...?Ya masih di sekitaran Air Terjun Irenggolo.

    Air Terjun Irenggolo menjadi pesona tersendiri bagi pelancong di lereng Gunung Wilis.Udara sejuk,gemericik air dari ketinggian,serta pemandangan alam nan indah melengkapi suasana elok di sekitarnya.Namun disini terdapat wahana yang mungkin terbilang unik,yaitu Flying Fox.Mengapa dikatakan unik?Karena Flying Fox disini berada di lereng gunung sekitaran hutan pinus yang bawahnya terdapat jurang sekitaran hutan pinus.

    Selain itu, disini juga jadi tempat yang cocok bagi kalian penyuka selfie maupun fotografi karena disini tempatnya sangat mendukung untuk berfoto.Disini disediakan taman mini dengan bunga-bunga khas pegunungan,Terdapat juga tempat duduk dari kayu,Juga pos-pos untuk kalian yang ingin menikmati suasana alam hutan pinus di balik lereng Gunung Wilis.Biasanya disini juga terdapat area yang digunakan untuk berkemah/camping ground yang sering digunakan untuk outbond,pelatihan dll
    Sambil menikmati itu semua belum lengkap rasanya apabila tidak menikmati secangkir Kopi Lanang khas dari Besuki yang ditanam oleh para petani perkebunan disini yang pastinya membuat kalian penasaran.

LOKASI
    Berada satu kawasan dengan Air Terjun Irenggolo yang berada di Dusun Besuki,Desa Jugo,Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Jawa Timur.




AKSESBILITAS
    Apabila kalian ingin kesini dengan kendaraan bermotor.Tempat ini masih satu kawasan dengan Air Terjun Irenggolo yang berada sekitar 28 kilometer kearah barat daya dari Kota Kediri,waktu tempuh sekitar 30 menit.Aksesnya pun relatif mudah dan cukup baik untuk ditempuh dengan segala macam kendaraan.Perjalanannya dari pusat Kota Kediri ke arah barat Terminal Baru Tamanan menuju ke daerah Pohsarang,Kecamatan Semen menuju Besuki.Selanjutnya,menuju ke Desa Selopanggung.Lalu lurus mengikuti jalan sampai menuju ke pintu gerbang Kawasan Wisata Besuki.

TIKET & BIAYA PARKIR
    Tiket masuknya Rp 8.000,- per orang.Ini adalah tiket masuk ke Air Terjun Dolo maupun Air Terjun Irenggolo.Untuk biaya parkirnya sebesar Rp 2.000,- per kendaraan roda dua yang cukup terjangkau.
FASILITAS
    Sarana transportasi,komunikasi,dan listrik sudah mendukung objek ini.Tempat parkir,toilet,warung makan dan mushola juga tersedia disini

    Tertarik untuk mengunjunginya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi sejarah Sendang Kamandanu dan Petilasan Sri Aji Joyoboyo

Food Junction Grand Pakuwon.Tempat recomended di Surabaya Barat

Ikon Kediri punya Simpang Lima Gumul