Food Junction Grand Pakuwon.Tempat recomended di Surabaya Barat



 Sudah pernah mendengar Food Junction Grand Pakuwon?Kalau belum saya akan menjelaskan apa saja yang ada di Food Junction Grand Pakuwon.Karena disini merupakan salah satu destinasi wisata baru dan wisata kuliner terlengkap di Surabaya.
Mengapa disebut demikian?Karena selain wisata kuliner disini ada juga wahana permainan baik permainan biasa maupun permainan di air.

Harga tiket masuk Food Junction sendiri tidak menerapkan sistem harga tiket alias free.Meskipun kita disuguhkan berbagai macam hiburan disini.Kita hanya perlu membayar uang parkir sebesar 3000,- untuk motor dan 6000,- untuk mobil.

Apa saja yang ada di Food Junction Grand Pakuwon
1. Outlet makanan dan minuman terlengkap
Dapat dikatakan disini merupakan tempat wisata kuliner.Segala makanan dan minuman tersedia disini.Lebih dari 100 outlet baik yang ada di kaki lima sampai makanan mall
2. Tempat nongkrong yang nyaman
Karena disini kebersihan dan kenyamanannya sangat baik.Cocok banget bagi kalian yang ingin mengajak pasangan ke tempat ini.Karena,mempunyai desain arsitekturic yang sangat indah dan romantic
3. Banyak wahana 
Di Food Junction Grand Pakuwon memiliki banyak wahana yg cukup lengkap diantaranya Bianglala(Ferris Wheel),Trampolin,Boom-boom car,Kapal-kapalan,Mobil kayuh,dll.

4. Banyak Event-event
Tempat ini sering kali mengadakan event baik event wahana maupun event kuliner.

Lokasi Food Junction Grand Pakuwon
Sebenarnya lokasi ini berada di Jl Banjar Sugihan Tandes Surabaya Barat.Letaknya tidak jauh dari pertigaan Margomulyo dan Manukan lurus saja kalian ambil jalur ke arah barat/arah Benowo.
Jika dari arah Banyu Urip/Kupang dari pertigaan Margomulyo lurus saja lalu belok kanan hingga 1,5 km di sebelah kanan ada gapura besar Grand Pakuwon,lalu masuk saja...
Terus ikuti jalan layaknya seperti tol sampai ada petunjuk pintu masuk Food Junctiion Grand Pakuwon.


Jam buka Food Junction Grand Pakuwon
Bagi kalian yang ingin datang kesini sewaktu-waktu.Kalian bisa datang pada hari apa saja.Namun,ada batasan-batasan jam nya.Berikut jam buka Food Junction:
Minggu-Kamis :11.00-22.00
Jumat-Sabtu :11.00-23.00

Cukup recomended kan tempat ini.Karena cocok sekali untuk segala jenis kalangan,baik untuk ngedate,kumpul-kumpul bareng keluarga maupun saudara ataupun dengan komunitas.
Ayo segera kesini ya,jangan lupa untuk selalu membawa kamera atau hp untuk selfie.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi sejarah Sendang Kamandanu dan Petilasan Sri Aji Joyoboyo

Paket Outbond di Kampung Wisata Irenggolo