Kampung Indian,Suku Indian ala Amerika di Kediri

    Hai kawan jumpa lagi nih.Pada kangen ya?Hayo ngaku...(pede banget ya,padahal nggak ada yang ngangenin).Daripada bingung mikir siapa yang ngangenin,mending kalian refreshing agar tidak stress ditengah padatnya aktivitas kalian.Untuk itu,aku punya refrensi tempat yang wajib kalian kunjungi nih,Mari aku jelaskan...


     Bagi kalian yang ingin menikmati wisata dengan suasana berbeda dengan wisata lainnya.Kalian tidak usah khawatir,karena di Kediri terdapat tempat wisata unik ala suku indian.Suku Indian ini merupakan suku pertama yang mendiami Amerika.


    Terletak di Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.Tempat yang baru dibuka ini banyak dikunjungi para wisatawan karena berada satu kawasan dengan Wisata Kampung Anggrek.


    Kampung Indian ini berada di kaki Gunung Kelud dengan luas kawasan sekitar 0,56 hektar yang menjadikan suasananya sangat sejuk dan asri.Ditambah dengan pemandangan kebun nanas yang ada di sekitarnya.

LOKASI

    Kampung Indian berada di Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

AKSESBILITAS
    Menuju wisata ini apabila dari arah Kota Kediri kalian dapat menuju ke arah RS Baptis lalu ke arah timur lurus menuju ke arah PG Pesantren lalu melewati Taman Kresek.

    Menuju ke arah Wates lalu lurus mengikuti jalan tersebut hingga menuju ke bundaran Pasar Wates lalu ambil arah kanan.Setelah kira-kira 500 meter ada pertigaan belok kiri lalu lurus mengikuti jalan hingga menuju kearah Kecamatan Ngancar.

    Ikuti jalan tersebut sampai ada pertigaan ambil arah kiri.Setelah itu,ada pertigaan ambil arah lurus.Ikuti jalan yang berkelok hingga terdapat kampung lalu lurus ikuti jalan.Sampai menemukan Kampung Indian di kiri jalan.Untuk lebih lengkapnya,kalian dapat melihat GPS.


TIKET MASUK dan PARKIR


    Untuk tiket masuk ke wisata ini sangat terjangkau yaitu dengan membayar Rp 5.000,- untuk setiap orang.Sedangkan biaya parkirnya hanya Rp 3.000,- untuk kendaraan bermotor.

FASILITAS

    Kampung Indian ini terdapat fasilitas yang cukup lengkap yaitu toilet & kamar mandi,tempat parkir,warung makan & minum,rumah panggung,ayunan,kolam renang,taman bunga,rumah ala suku indian,dll.

    Bagi kalian yang ingin mencoba pakaian/aksesoris ala Suku Indian.Kalian dapat menyewa:
                              Topi mini/kecil      : Rp 10.000,-
                              Topi jumbo/besar  : Rp 15.000,-
                              Baju Suku Indian  : Rp 10.000,-
                              Aksesoris              : Rp 5.000,-


Di sana juga terdapat persembahan tarian-tarian ala Suku Indian yang menjadikan suasananya benar-benar seperti suku indian yang ada di Amerika.



    Sangat unik lho tempatnya beda dari tempat lainnya.Pasti wisata kalian belum lengkap apabila ke Kediri belum berkunjung ke Kampung Indian dijamin deh nggak nyesel...Tempatnya nyaman dan bersih kok.
    Tertarik untuk mengunjunginya???Demikian ulasan tentang Kampung Indian,semoga bermanfaat dan membantu kalian untuk refrensi tempat liburan.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi sejarah Sendang Kamandanu dan Petilasan Sri Aji Joyoboyo

Food Junction Grand Pakuwon.Tempat recomended di Surabaya Barat

Ikon Kediri punya Simpang Lima Gumul