Spot foto di Wisata Istana Jambu Kediri


  Istana Jambu tempat wisata di Kediri ini tergolong masih terbilang baru karena baru dibuka pada tanggal 9 April 2017 yang lalu,Meski tergolong wisata baru,Argowisata ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari Kediri maupun dari luar Kota Kediri.

   Seperti namanya di Istana Jambu,tempat ini banyak dijumpai pohon jambu kristal.Tak hanya itu saja,disini nantinya akan dimanjakan dengan beberapa spot foto yang keren.

    Kawasan Istana Jambu dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang apik dan unik.Setiap tamannya di desain menarik semakin menambah cantik Istana Jambu.Selain itu,Istana Jambu Kediri juga menawarkan wisata edukasi.Bgi siapa saja pengunjung yang ingin belajar tentang tanaman jambu,Menarik bukan?

LOKASI

 

    Istana Jambu berlokasi di Jalan Raya Kediri-Nganjuk No.18 tepatnya di Desa Sonorejo,Kecamatan Grogol,Kabupaten Kediri.Berjarak sekitar 14 km dari pusat Kota Kediri.

AKSESBILITAS

    Akses menuju Istana Jambu terbilang mudah apabila kalian dari arah pusat Kota Kediri kalian bisa menuju ke arah utara ke Kabupaten Nganjuk.Dengan melewati bundaran Sekartaji lalu ke arah utara melewati UNP Kediri lalu lurus ke utara melewati pertigaan Semampir lurus ke arah Mrican.Setelah di perempatan Mrican belok kiri menuju ke arah Kabupaten Nganjuk.Lalu ikuti arah tersebut sampai di Koramil Grogol barat jalan.

TIKET MASUK & PARKIR

    Untuk kali ini biaya masuk ke Istana Jambu gratis alias free,hal ini dilakukan karena pihak pengelola sedang mengembangkan fasilitas kulinernya.Jadi,apabila kalian datang kesini kalian tidak dipungut biaya hanya saja harus membeli makanan atau minuman yang ada di sini.Untuk biaya parkirnya dikenakan biaya sebesar Rp 3.000,00

HARI & JAM BUKA

    Wisata Istana Jambu buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00WIB

FASILITAS
    Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola.
1.Agrowisata

   Di wisata ini banyak terdapat pohon jambu kristal sehingga anda bisa berkeliling menikmati        suasana di kebun jambu
2.Kuliner

3.Toko Oleh-oleh dan souvenir

   Disini juga terdapat toko souvenir untuk oleh-oleh di rumah,baik itu makanan,minuman ataupun cinderamata.
4.Spot foto

   Fasilitas untuk spot foto ini terbilang unik karena,pengelola menyediakan properti pendukung yang unik dan kekinian.Selain itu juga,menawarkan ekowisata yang menarik
5.Parkir

   Untuk tempat parkirnya di sini terbilang sangat luas dan pastinya aman
6.Rest Area

   Disediakan tempat istirahat untuk istirahat berbentuk gazebo dan Bean bag atau bantal duduk yang unik.
7.Playground

   Untuk kalian yang membawa anak untuk liburan,Istana Jambu sangat cocok dijadikan untuk pilihan wisata keluarga karena tersedia berbagai wahan permainan anak.
8.Free Wifi
9.Mushola
10.Toilet

    Demikian ulasan tentang Istana Jambu,bagi anda yang sedang liburan anda dapat mulai untuk mengunjunginya.Sehingga dapat memperluas wawasan kalian.Bagaimana tertarik mengunjunginya...















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi sejarah Sendang Kamandanu dan Petilasan Sri Aji Joyoboyo

Food Junction Grand Pakuwon.Tempat recomended di Surabaya Barat

Ikon Kediri punya Simpang Lima Gumul